Kembali santri SMAIT Al-Multazam raih juara di bidang olahraga. Pencak silat atau tapak suci menjadi salah satu cabang olahraga yang diselenggarakan oleh Dispora Jawa Barat tahun 2019 dalam sebuah ajang Pekan Olahraga Per-Wilayah Daerah atau lebih dikenal dengan akronim Popwilda. Pekan olahraga ini diselenggarakan di wilayah III Kabupaten Sumedang.

Dari 8 cabang olahraga yang diselenggarakan Dispora Jawa Barat, Alhamdulillah santri SMAIT Al-Multazam atas nama Daffa Alvino kelas XI IPS 1 meraih juara ke-2 di cabang olahraga pencak silat. Hal ini tentunya menambah sederetan juara yang pernah diraih santri SMAIT Al-Multazam, terkhusus di bidang olahraga. Menjadi sebuah kebanggaan sekolah karena mereka mampu bersaing dengan sekolah di kabupaten lain yang notabene sekolah negeri. Bahkan mampu menjadi kebanggaan kabupaten karena Popwilda menjadi ajang tahunan dan setiap peserta yang mengikuti lomba olahraga ini mewakili masing-masing kabupaten.

Santri dengan segudang prestasi dan talenta yang dimiliki mampu menjadi yang terdepan dan kebanggaan kita semua. Sukses, berkah dan terus semangat buat mereka.

21/07/2019 -TimLiterasiSMAIT-

Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *