Pengunjung yang Kian Memanjang dan tak Pernah Berujung

Pengunjung yang Kian Memanjang dan tak Pernah Berujung

Kamis, 7 Februari 2019, dalam rangka mengikuti kegiatan dan berpartisipasi dalam lomba stand exspo 4 yang bertemakan “Bangkitkan Jiwa Pemuda Harum Budaya Bangsa,” SMAIT mendapat judul stand dari daerah Padang. Nuansa Padang terpancar dari stand kami yang berukuran empat persegi, tidak besar pun tidak kecil. Ukuran sedang bagi kami untuk mempromosikan stand kami yang nyentrik menggelitik bagi para pengunjung. Semua seputar Padang kami pampang. Sekilas Padang kami bahas. Padang, kota dengan 7 keunikan salah satunya rumah gadang dan jam gadang. Tidak hanya itu ada juga mobil nyentrik khas padang yang penuh gambar dan lukisan, itu pun kami pajang di Stand Padang SMAIT.

Selama tiga hari stand kami akan berdiri. Selama itu pula Insya Allah pengunjung terus berdatangan dari mulai santri taman kanak-kanak hingga sekolah menengah bahkan bukan hanya santri pun bapak dan ibu gurunya turut mengantri untuk mengunjungi stand kami.

Sebenarnya ada apa saja di stand SMAIT, sehingga pengunjungnya tidak pernah berujung sampai ngantri dan panjang ‘sepanjang jalan kenangan’? Masya Allah ternyata standnya berisi pengetahuan dan hiburan hadiah yang melimpah. Tanpa pungutan biaya ataupun bayaran, pengunjung disajikan permainan edukasi yang menantang. Teropong angkasa menjadi penggemar para ilmuan santri pondok. Foto eksis tidak kalah seru bagi mereka yang ingin berekspresi dengan gayanya yang paling nyentrik sepanjang nyentrik yang mereka inginkan. Ada yang paling digemari dari sekian banyak permainan edukasi di stand kami, mulai dari kaula muda hingga dewasa dan orang tua bahkan selalu membuat penasaran para pengunjung ketika belum berhasil memainkan permainan ini. Permainan atau game listrik yang penuh intrik dan kian mengelitik menjadikan permainan ini begitu digemari dan membuat penasaran para pengunjung.

Tak kalah serunya lagi ada permainan debus yang membuat para pengunjung terkaget kaget bahkan menjerit histeris saat panitia membakar tangannya dengan sengaja, tapi ternyata tidak sedikit pun ada luka bakar di sana. Debus buat pengunjung berdebar tak berani hembuskan napas tatkala melihat adegan berbahaya tersebut. Pengunjung akan tetap berdatangan tak pernah bosan kunjungi stand kami. Stand yang kian hari kian nyentrik hingga membuat pengunjung menggelitik tak berujung.

Selamat kunjungi stand kami, stand SMAIT Al-Multazam.

8/2/2019*litersisorehari

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *