Mengutip perkataan pembawa acara, “Cita-cita tinggi bagi mereka yang mempunyai kompetensi dalam memegang janji dan amanah suci kepemimpinan.” Begitu pun dengan Lembaga Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam yang membutuhkan para pemimpin, pengurus berdedikasi untuk memajukan yayasan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab.

Guna mencapai itu semua, maka Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam menyelenggarakan kegiatan besar yakni ‘Pelantikan dan Pengukuhan Pembina, Pengawas, dan Pengurus Pendidikan Islam Al-Multazam tahun pelajaran 2018/2019. Senin (6/8/2018).

Melalui inti tema “Semangat bersama dalam harmoni kerja” menjadi amanah luar biasa bagi para pengurus yang dilantik untuk tetap istiqomah menjalankan tugas sesuai tugas pokok masing-masing bagian.

Membangun semangat kebersamaan tidak mudah jika masih ada hati yang merasa sakit atau tersakiti, kecewa dan dikecewakan serta sulit menerima kritikan, saran dan keputusan yang sudah diputuskan bersama. Selain itu dibutuhkan keterbukaan diantara-SDM dan saling menjaga.

Dipandu pembawa acara dan dihadiri oleh seluruh SDM serta santri baik Al-Multazam 1 maupun Al-Multazam 2, semarak acara makin berkibar bagaikan kibaran sang saka merah putih lambang negara Indonesia yang menyimpan kisah-kisah perjuangan para pahlawan. Semoga kobaran api semangat mereka mampu melekat pada para pemimpin, pembina, pengawas, dan pengurus serta seluruh SDM Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam. Semoga.#Wdr

Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *