SMAITAM – Dalam rangka pencarian minat dan bakat santri SMAIT Al Multazam, Bagian Kesiswaan SMAIT Al Multazam yang dalam hal ini di wakili oleh penanggungjawab Olimpiade Sains Nasional (PJ OSN), Andeska Neli Wijayanti, A.Md., membuat agenda sosialisasi Olimpiade Sains Nasional (OSN).
Sosialisasi Olimpiade Sains Nasional (OSN) dilaksanakan pada hari Jum’at, 26 Juli 2018 di Auditorium Pondok Pesantren Terpadu Al Multazam. acara tersebut dihadiri oleh seluruh santri SMAIT Al Multazam kelas X, baik santri ikhwan maupun akhwat. Sosisali ini dilaksanakan dengan tujuan agar santri kelas X dapat mampu memahami apa yang dimaksud dengan OSN dan bagaimana tahapan – tahapan yang diterdapat dalam OSN tersebut.

Kegiatan Sosialisasi Olimpiade Sains Nasional 2019

Para Medalis Menjadi Pengisi Materi OSN

Dalam memberikan pemahaman tentang OSN, PJ OSN, Andeska Neli Wijayanti, A.Md., mengundang para medalis OSN yang sebelumnya telah menorehkan prestasi dalam ajang tersebut. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar dapat menumbuhkan motivasi tersendiri bagi calon – calon generasi penerus (dalam hal ini kelas X) untuk dapat mengikuti jejak mereka minimalnya, atau harapan lainnya agar dapat melebihi prestasi yang telah merka raih.
Para medalis ini yaitu, M. Naufal At Toriq (Astronomi), M. Luthfi (matematika), M. Halim Alhilali (kimia), Lutfi Ghifari (biologi), Fadhil Fakhruddin Daeng Naba (Matematika Komputer), Rahmadien Akbarieza Syifa Ul Haq (Geografi), Niki Fauzi Nugroho (Fisika), Ahsan Ardiansyah (Fisika), Azmi Fauzan (Kebumian) yang merupakan santri SMAIT AL Multazam yang sekarang duduk di kelas XII.
Dalam kesempatan tersebut para peraih medali yang merupakan kakak kelas peserta ini, menceritakan pemahamannya terhadap OSN dalam bidang yang mereka ikuti dan mencerikana pengalaman yang mereka alami selama mengikuti petualangan sebagai perserta OSN tersebut.

Harapan

Dari adanya acara sosisalasi ini diharapkan SMAIT Al Multazam dapat terus meciptakan bakat – bakat berprestasi di bidang akademik dan diharapakan agar SMAIT al Multazam tetap terus meraih prestasi baik di tingkat regional, nasional dan bahkan internsional.

Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *