Parade Ekstrakurikuler SMAIT Al Multazam

Parade Ekstrakurikuler SMAIT Al Multazam

Tunjukkan Bakatmu, Tampilkan Kemampuanmu Melalui Ekstrakulikuler

[23/7/2018 – SMAITAM] Mengawali tahun pelajaran 2018/2019, SMAIT Al- Multazam menggelar sebuah pertunjukkan dan penampilan beberapa ekstrakulikuler oleh santri dan para pelatihnya. Ajang ini lebih dikenal dengan sebutan ‘ Demo Ekskul’. Dibuka oleh Kepala Sekolah, Ustad Edi Gunarto serta dipandu oleh penanggungjawab ekstrakulikuler, Ustad Maknun demo ekskul ini berjalan lancar, tertib, dan membuat ratusan santri bahkan beberapa guru yang menyaksikan terpukau melihat kemampuan para pendemo ekskul melalui eksennya. Hingga gegap gempita, decak kagum, kami perlihatkan dengan sorak sorai dan tepuk tangan. Kebanggaan tersendiri melihat santri SMAIT, diam-diam menyelinap dalam sanubari, Subhallah luar biasa mereka.

Beberapa ekskul yang mereka tampilkan diantaranya:

  1. Bahasa Arab
  2. English club
  3. Karate
  4. Tapak suci
  5. Tifan
  6. Desain Grafis
  7. Badminton
  8. Futsal
  9. Basket
  10. Jurnalistik
  11. Panahan
  12. Hadroh
  13. Nasyid
  14. Tata Boga
  15. Intelektual Club

Dan masih banyak ekskul lain yang belum sempat dipertunjukkan karena waktu jua lah yang tidak memungkinkan untuk semua ekskul ditampilkan.

Ekstrakurikuler Karate SMAIT Al Multazam
Ekstrakurikuler Thifan SMAIT Al Multazam
Ekstrakurikuler Basket SMAIT Al Multazam
Ekstrakurikuler panahan SMAIT Al Multazam

Diakhir penutupan, harapan bapak kepala sekolah, semoga dengan ekstrakulikuker mampu menjadi wadah bagi para santri untuk mengembangkan minat dan bakatnya di bidang masing- masing. Harapan pula dengan adanya ekskul di SMAIT, banyak santri yang mengikuti dan wajib ikut serta menjadikan waktu luang yang mereka miliki lebih bermanfaat oleh kegiatan-kegiatan positif penuh ilmu.

#24/7/2018 – Wiwi Widuri#

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *